3 Sahabat

Ada tiga sahabat, yaitu kura2, kodok dan uler kaki seribu. Suatu hari kura2 ngadain pesta dan mengundang dua sahabatnya ke rumahnya. Jadi mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain, si kodok berkata : “Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya ? Kalian pada ngerasa gak? Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget nih..”

Kura2: “iya ya..sorry aku lupa nggak nyediain rokok, kalo gitu kamu beli aja ‘Dok, warungnya deket khan..!”

Kodok: “Lho koq aku sih? khan tuan rumahnya kamu ‘Ra..”

Kura2: “iya sih.. tapi khan aku jalannya lambat, kalo kamu kan bisa cepet..!!”

Kodok: “Ah.. nggak bisa gitu dong!! lagian kalo soal cepet, pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari aku, kakinya aja ada seribu !!!”

Kura2: “Oh iya ya. Kamu aja deh yang pergi uler Kaki seribu..”

Uler K.1000: “koq aku sih..”

Kodok : “Udah, gak papa, kau ja yang beli.”

Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan Kura2 nungguin sambil ngegosipin Pilkada. Lima menit menunggu, si Uler K.1000 belum dateng juga. 10 menit, 20 menit, satu jam…dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.

Kodok: “Koq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?”

Kura2: “Iya nih, aku jadi kuatir. Kita susulin aja yuk, Dok…!”

Kodok: “ayuk deh..!”

Tapi pas si kura2 dan si kodok buka pintu, ternyata uler K.1000 udah ada di depan
pintu.

Kura2: “Nah ni dia..!”

Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga…mana rokoknya..mulutku udah asem banget nih..?!”

Uler K.1000: “Boro2 beli rokok, jalan aja belom..!!”

Kodok: ” Haah ??!!!! belom jalan ??!!!! emangnya dari tadi ngapain aja…?

“Uler K.1000: “Yeeeeeeeee..apa kalian nggak liat nih…aku lagi PAKE SEPATU..!!!!!”

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

