Alexa II (Pembuktian)

Setelah saya memposting artikel tentang alexa, saya baru bisa membuktikan kalau isi postingan tersebut benar. Sejak blog ini dibuat pada tanggal 11-10-2008 sampai sebelum saya memposting artikel tentang alexa, ranking saya di alexa adalah No Data. Awalnya saya pikir karena blog saya baru, sepi pengunjung, kurang menarik serta tidak bermutu.

Namun setelah saya mempraktekkan sebagaimana artikel alexa, terus terang saya kaget. Walau belum genap 1 bulan usia blog ini, tapi si alexa sudah mau ngelirik, walau saya dikasih ranking 21.449.445, sebagaimana gambar di bawah.

alexa

Lumayanlah bagi pemula seperti saya. Yang penting, blog saya sudah dilirik alexa. Sekarang tinggal menunggu, kira-kira bulan depan saya dapat ranking berapa ya? Masak melorot sih?…..

Ah…terserah si alexa aja-lah. Yang penting, saya bisa nge-blog, bisa nyari informasi, bisa nyari teman dan lain-lain.

Tapi…Kok Om Google belum ngasih Page Rank (PR) ya? Berarti…harus berusaha lebih keras lagi neh…..

Hehehe……

🙂

3 Comments

  1. tetep semangat bwt ng’blog…..

    keep on fire……. 🙂

  2. ngeblog aja dulu…. pokoknya nulis apa aja dulu… lama2 pasti naik juga peringkatnya :d

  3. ngeblog aja nanti juga naik sendiri kok… itung-itung latihan nulis sendiri via blog


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

