Lowongan: Seleksi CPNSD Kabupaten Pasuruan

Ada kabar gembira nih!!!

Pemerintah Kabupaten Pasuruan akan mengadakan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) untuk umum. Adapun pendaftaran dimulai pada tanggal: 18 Nopember 2008 s/d 28 Nopember 2008, pukul 08.00 WIB s/d 14.00 WIB, bertempat di GOR Raci Bangil. Sedangkan ujian dilakukan pada tanggal 10 Desember 2008.

Syarat:

1. WNI

2. Usia 18 s/d 35 Tahun pada saat tanggal 1 Januari 2009.

3. Tidak pernah dihukum penjara.

4. Tidak pernah diberhentikan dari PNS/TNI/POLRI

5. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri

6. Ijasah yang diakui adalah ijasah yang diperoleh dari Sekolah atau PTN/PTS yang telah terakreditasi

7. Berkelakuak baik

8. Sehat Jasmani dan Rohani

9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI

Pelamaran:

Setiap pelamar harus mengajukan surat lamaran yang ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditujukan kepada Bupati, dengan melampirkan:

1. Foto Copy ijasah terakhir beserta transkrip nilai yang telah dilegalisir.

2. Pas Foto 3X4 Hitam-Putih 3 lembar

3. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja (AK 1) yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar

Surat lamaran beserta lampirannya dimasukkan dalam Map dengan warna:

Biru untuk Tenaga Guru

Kuning untuk Tenaga Kesehatan

Merah untuk Tenaga Teknis

Untuk formasi CPNSD Kabupaten Pasuruan ini, dibutuhkan sebanyak 347 Orang, yaitu terdiri dari:

Tenaga Guru: 239 Orang

Tenaga Kesehatan: 77 Orang

Tenaga Teknis lainnya: 31 Orang

Sementara hanya itu yang bisa saya kabarkan.

Good Luck..

Advertisements

16 Comments

  1. Ini seriusan atau becandaan? šŸ™‚

    btw, salam kenal dari – s L i K e R s –

  2. Ya benerlah…boongan kan dosa….
    šŸ™‚

  3. Kalau wordpress memang ga bisa pakai javascript mas, tapi kan untuk pasang banner seperti itu cukup pakai kode HTML.. Ya sedikit resiko nya ga bisa pasang iklan pop-up nya.. šŸ™‚ Mau coba juga ga mas? Kalau mau coba pakai referal saya ya, biar saya makin cepet terasa efeknya, penasaran juga sih soalnya.hehehe

    – s L i K e R s –

  4. lowongan CPNS dimana2, ada info untuk kotamadya kuala lumpur ga hhihihi mo daftar kalo ada. Kalo ga ada ngocok arisan dulu aja yukkk šŸ˜€

  5. Caranya gampang banget, coba aja klik viral yg di atas postingan, yg ada tulisan warningnya.. Lalu step – stepnya tinggal ikutin saja seperti yg diperintahkan, selesai..
    Jika masih ada yg bingung, saya akan coba bantu sebisa saya.. šŸ™‚

    – s L i K e R s –

  6. Ngocok arisan ya?? Kalo aku dapat belakangan, gmn dong? hehehe
    šŸ™‚

  7. thx dah mampir, link u dah aq pasang

  8. belum beres kuliah….ga bisa daftar dunk…. šŸ™‚

  9. huf…gk berniat jadi pns :mrgreen:

  10. tunggu, ini bukan boongan alias bukan humor khan? Hehhe…
    hayoo, yg cew jg PNS aj, yg cow Peg Swasta, ingat ada cuti hamil khan..heheh

  11. Walah…Bendol boleh humor, tapi masalah info….dijamin gak humor mbak sarahtidaksendiri

  12. nah ini yang bikin bingung, kl ada postingan serius di blog yang suka guyon, jadi bingung ini asli lowongan apa bo’ongan ?

  13. lengkap banget dech nyebut namaQ…manggilnya ‘Sarah’ aja y… hehe šŸ˜€

  14. wah bisa ikutan ne.. thanx infonya ya… dan salam kenal…. tukeran link mau kan..?…

  15. tolong informasi untuk tahun ini ya…
    thanks!!!

  16. beneran ga no….plis jgan main2


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s