Ada Kekuatan…..

Ada kekuatan di dalam KASIH,

Dan orang yang mengasihi adalah orang yang kuat.

Karena ia bisa mengalahkan keinginannya untuk mementingkan diri sendiri.

Ada kekuatan di dalam SUKACITA,

Dan orang yang memiliki sukacita adalah orang yang kuat

Karena ia tidak pernah terlarut dengan tantangan dan cobaan.

Ada kekuatan di dalam DAMAI SEJAHTERA,

Dan orang yang penuh damai sejahtera adalah orang yang kuat

Karena ia tidak pernah tergoyahkan dan tidak mudah diombang-ambingkan.

Ada kekuatan di dalam KESABARAN,

Dan orang yang sabar adalah orang yang kuat

Karena ia sanggup menanggung segala sesuatu dan ia tidak pernah merasa disakiti

Ada kekuatan di dalam KEMURAHAN,

Dan orang yang murah hati adalah orang yang kuat

Karena ia tidak pernah menahan mulut dan tangannya untuk melakukan yang baik bagi sesamanya

Ada kekuatan di dalam KEBAIKAN,

Dan orang yang baik adalah orang yang kuat

Karena ia selalu mampu melakukan yang baik bagi semua orang.

Ada kekuatan di dalam KESETIAAN,

Dan orang yang setia adalah orang yang kuat

Karena ia bisa mengalahkan kedagingan dengan kesetiaannya kepada TUHAN dan sesama.

Ada kekuatan di dalam KELEMAHLEMBUTAN,

Dan orang yang lemah lembut adalah orang yang kuat

Karena ia bisa menahan diri untuk tidak membalas dendam.

Ada kekuatan di dalam PENGUASAAN DIRI,

Dan orang yang bisa menguasai diri adalah orang yang kuat

Karena ia bisa mengendalikan hawa nafsunya.

===========

Jujur nih ya..artikel ini bukan saya yang buat. Dulu saya pernah dapat email artikel ini dari teman. Karena saya pikir isinya bagus, ya saya tulis ulang aja di blog ini. Saya juga lupa sumbernya dari mana. Kalo anda-anda sudah pernah membaca, maaf ya….

===========

Advertisements

16 Comments

  1. Ada kekuatan dalam HUMORBENDOL
    Dan HumorBendol adalah blog yang ramai
    Karena dia bisa mengusir sepi dan sunyi…
    Jujur,
    Saya belon pernah baca tulisan itu.

  2. ehm …. ada saya disini, yang menemani malam yang kian gelap untuk memberikan kekuatan, kelembutan, keindahan 🙂

  3. dengan kekuatan itu, Qta bisa bersama melewati kehidupan dgn lbh arif dan bijak… 🙂 hehe…nice post 😀

  4. Malam ini banyak yang kasih saia inspirasi dan pencerahan . Hix . Nice post Kang. . . 🙂

  5. pastinya susah jadi orang yang punya semua kekuatan itu, pasti ada aja yg ketinggal (kek diriku yg suka ngomel hihhi) bagi resepnya donk mas biar punya semua kekuatan 😀

  6. ngga tau niy da punya semua kekuatan itu apa blum…
    yg pasti tetap berusaha jd pribadi yg lebih baik aja (^_^)

  7. orang sabar disayang Tuhan… sabar merupakan kekuatan pada diri kita untuk menjalani hidup

  8. Ada kekuatan di dalam eeeeeeee apa ya…………

    Ada kekuatan dalam blogmu yang menarik kemari…………….

  9. Ada keceriaan dalam HUMORBENDOL, karena sering buat kita tertawa…

  10. posting yang mantab mas…hehehehe…
    jujur…kayaknya belum pernah baca tulisan ini…hehehe..

    salam,

    bonar

  11. ku dateng kesini dengan niat baik, akhirnya dapet nasehat kebaikan juga. seep…de 😀
    eniwe, kuberikan spesial gift for u, just make a friendship. take it pls

  12. Ada kekuatan di dalam rapelan, karena dengan rapelan yang penuh, kelangsungan online bisa terjaga, karena modem unlimited dah pasti setia berada di kantung “keki”, all the way, on the way, all the time…peace bro, dengan begitu kemerdekaan bener” hak segala bangsa ha…ha..ha… 🙂 😉

  13. Ra penaakkk nggih…..!!! he…he…

  14. ada kekuatan dalam PERSAHABATAN 🙂

  15. selalu ada kekuatan dalam persohiblogan 😛

  16. ada kekuatan yan9 menarikQ untuk men9unjun9i blo9 dirimu..:)


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s