Bantuin saya dong : Award dan Tag Persahabatan

Pertama, waktu saya jalan-jalan ke ‘rumahnya’ mas Michaelsiregar, saya membaca artikel beliua yang berjudul Bah..Award dan PR Lagi. Disitu beliau bilang, award-nya diteruskan ke.. (salah satunya adalah) humorbendol.

Kedua, Mbak lyla-home, beliau ngisi komentar pada Buku Tamu humorbendol, beliau bilang saya diminta ambil Award dan Tag Persahabatan dari beliau.

Ketiga, Nirmana, beliau ngisi komentar pada artikel saya, beliau bilang “kuberikan spesial gift for u, just make a friendship. take it pls”

Dari ke-3 hal tersebut di atas, membuat saya bingung dan akhirnya timbul pertanyaan. Apa maksudnya? Apa yang harus saya lakukan? Bukankah ‘Malu bertanya, sesat di jalan?’

Karena saya belum genap 2 bulan berurusan dengan blog, untuk itu saya mohon bantuan rekan-rekan untuk memberikan petunjuk.

Hehehe…Sori ya…masih O’on nih… (Jadi malu neh…!)

Terima kasih (buat yang membantu) dan juga terima kasih (buat yang tidak membantu) serta terima kasih (buat yang mengunjungi blog ini).

Terima Kasih.

10 Comments

  1. ikutin aja apa perintah yang diberikan oleh temen2 pemberi award tersebut…

  2. setelah menerima award, maka harus :

    1. lompat kelinci keliling taman 5x putaran aja kok
    2. push up 20x aja deh
    3. ngucapin teng kyu..teng kyu…ke seluruh jagad
    4. nyuruh kawan2 tuk ngelakuin hal yang sama.
    5. gampang kan.?
    6. wakakak..
    7. 😆

  3. lakuin spt komennya bang kumis hehehe..!
    tepatnya ikutin saran easy, ikutin perintah yg ngasy award ,beres deh..

  4. ambil ajah ewodnya..pasan9 ya ikutin ajah sesuai d9 ruLenya..:)
    klu mu 9ampan9 ya ikutin ajah seperti ban9 michael ituh heheh..

    makasii udasin99ah diharumhutan yaa..:)

  5. katanya sih klo dapat pr lumayan buat ngedongkrat pr blognya

  6. kalo diriku dulu dapet award dari mas dan
    terus diriku copas postingan masdan
    sampe sampe asal ktp belum daku edit
    wakakakakaka
    pada males jadinya ngasih diriku award

  7. caranya klik kanan terus save image as mas…abis itu taruh dipostingan beres dah…

  8. Dah ngga’ usah bingung Ben…tanya aja ke POLSEK terdekat atau POS jaga Kamling….
    Wakakakaaa……KAbur…………… :mrgreen:

  9. dilempar-lempar aja mas , biar bergulir trus kayak bola salju , sepp..

    moga mkin nambah persahabatan antar blogger 😀

  10. hahahaa…makanya les privat aja…hehe


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

