Award dan Tag Persahabatan

Sebelumnya saya minta maaf, karena tidak tahu menahu tentang per-Award-an, jadi saya baru mengerjakan sekarang, itupun setelah mendapat pelajaran dari rekan-rekan.

Yang pertama saya mendapat dari bang Michaelsiregar. Nih Awardnya….


award_butterfly1

Terus mengenai 10 hal tentang saya:

1. Nama saya Wawan Wibandoko.

2. Mulai lahir sampai sekarang masih tetap tinggal di Pasuruan-Jatim-Indonesia.

3. Saya bekerja di lingkungan Pemkab. Pasuruan.

4. Hobby (dulu) main musik (keyboard), karena keyboardnya dah laku, hobby-nya jadi berubah, yaitu suka liatin orang main musik hehehe…. (hobby yang aneh)

5. Nonton pertandingan bola juga kesukaan saya. Tapi ogah kalo ke stadion. Pasti kisruh. Klub Favorit Arema Malang dan AC Fiorentina (Italy).

6. Sayur-2an adalah musuh saya. Pantesan orang bilang, saya kurus kering.

7. Pada dasarnya, saya orangnya pemalu loh…walo terkadang malu-maluin hehehe….

8. Saya suka ma sesuatu yang bersifat lucu, yang bisa bikin tertawa terpingkal-pingkal, semisal nonton Film Tom and Jerry.

9. Saya suka bercanda ma anak kecil. Mereka itu polos banget.

10. Oh iya, kenapa saya dipanggil Bendol? Dulu waktu kecil saya pernah terjatuh dari pohon, terus di kepala ada benjolan, jadi temen-2 suka manggil saya Bendol hehehe…..Tapi sekarang gak bendol lagi loh…

Award ini saya terusin kepada siapa saja yang mau menerima. Karena saya tau, kebanyakan blogger yang mampir ke humorbendol adalah senior-2 saya, jadi pasti udah pada ngedapatin award itu.

Yang kedua datangnya dari mbak lyla-home, mbak lyla ngasih tag Persahabatan. Nih dia..

tag-persahabatan

Waow…seneng banget. Karena salah satu tujuan saya nge-blog adalah nyari sahabat sebanyak-banyaknya. Dan saya juga bingung mo mbagi tag persahabatan ini pada sapa ya? Buat yang mau menjadi sahabat saya, monggo…silakan diambil ya…..

Yang ketiga dari nirmana dan Hellenโ€™s Place, nih awardnya…

awardsmile

PR-nya adalah 10 Hal yang membuat saya tersenyum hari ini:

1. Walau lagi flu dan batuk bahkan gak masuk kerja, tapi saya masih bisa bikin postingan ini hehehe

2. Rekan-2 kantor banyak yang kirim sms ma telp nanyain keadaan saya (hehe…asyiik…diperhatiin)

3. Batal ke dokter karena kondisi dah lumayan baik (hehehe…takut ma dokter nih ceritanya).

4. Walo belum sempet blog walking, tapi temen-2 ada yang mampir ke sini.

5. Waktu liat comment dari temen-2 yang lucu-2.

6. Dari tadi pengen bakso, tiba-2 di depan rumah ada penjual bakso. Pas banget.

7. Karena gak masuk kerja, bisa tidur sepuasnya di rumah.

8. Alhamdulillah..Flu dan Batuk mulai reda.

9. Karena badan belum fit, akhirnya mandi air hangat.

10. Duh..maksain banget buat senyum hari ini. Yang pasti saya berterima kasih pada rekan-2 semua yang mau bersahabat dengan saya.

Lagi-2 award ini saya tujukan buat rekan-2 yang mau menjadi sahabat saya. Silakan diambil ya.. baik yang senior maupun yunior seperti saya.

Terima kasih

15 Comments

  1. Award lagi…? Kayaknya lagi musim award ya…! btw, ni ngeblognya ga’ di kantor khan…? Ntar dikirain korupsi waktu…!

  2. untung hobinya main musik…jadi berubah liatin orang main musik…

    coba kalo hobinya mandi…berubah jadi????

  3. selamat ๐Ÿ™‚
    ^salam2an

  4. wahhhh awardnya banyak banget
    selamat yah

  5. plo..plok..plok
    selamat y atas award n PRnya
    hehe….salam persahabatan
    semoga semakin semangat dan eksis nge-blog y… ๐Ÿ˜€

  6. mau donk awardnya …

  7. @Ocim==>
    Silakan diambil. Monggo…

  8. wew, saya juga dapat. tapi belum dikerjain. malass

  9. salam kenal kembali mas

  10. alow broer…wekeke..salute bnyak awardnya, sekarng cek saldo tabungan, nambah gag? wkekek.

  11. wah rajin sekali…. langsung dikerjakan…. ๐Ÿ™‚

    Nilainya berapa ya…. hmm 10+ smile hehehe

    SUKSES YA !!!

  12. gile hebad awardnya disimpen baru sekarang di keluarin

  13. award itu silsilahnya bagaimana to?
    siapa yg buat, yg kirim, yg terima, ada kode etik tertentu ga?

    salam kenal…

  14. congratz ats award2 yg diterima
    lagi flu ya..? sama dunk …hehe..!

  15. Selamat ya …. Blogmu memang Keren Ndol…. he..he..he….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

