Jam Tangan

Suatu hari, si Bendol naik kereta dari Jakarta menuju Surabaya. Katanya sih, habis jalan-jalan. Nah pas perjalanan ke Surabaya itu dia keliatan boring banget, rasanya udah berjam-jam cuman duduk dan liat-liat keluar jendela.

Karena dia nggak bawa jam tangan, maka dia nanya ke bapak yang duduk di sebelahnya yang pake jam tangan:

“Oom, sekarang jam berapa?”.

Tapi tuh Bapak diem aja, cuek terus.

Lalu bendol bertanya lagi:

“Maaf Oom, sekarang jam berapa?”.

Tapi si Bapak tetep aja diem.

Akhirnya Bendol nanya lagi dengan agak keras:

“MAAF OOM, SAYA NANYA, SEKARANG JAM BERAPA? SAYA SUDAH NANYA TIGA KALI!”

Akhirnya si Bapak nengok juga, lalu si Bapak bilang:

Bapak : “Saya tidak mau menjawabnya, sebab jika saya jawab, nanti kita akan berkenalan lalu bersahabat”.

Bendol : “Oom, apa hubunganya tanya jam dengan hal tersebut?”

Bapak : “Jika kita menjadi sahabat, maka saat kita tiba di Surabaya nanti, saya akan mengenalkan kamu kepada istri saya”.

Bendol : “Lalu apa hubungannya dengan nanya jam, Oom?”

Bapak : “Istri saya sangat ramah, sehingga Ia nanti akan mengajak kamu untuk makan di rumah saya”.

Bendol : “Tapi apa hubungannya dengan saya nanya jam berapa Oom?”

Bapak : “Jika kamu makan di rumah saya, istri saya akan mengenalkanmu kepada anak gadis saya”.

Bendol : “Lalu apa hubungannya anak gadis bapak dengan nanya jam?”

Bapak : “Anak saya itu sangat cantik dan lebih ramah dari istri saya, sehingga kamu akan jatuh cinta kepadanya”.

Bendol : “Tetapi saya belum melihat hubungan yang jelas antara hal tersebut dengan nanya jam”.

Bapak : “Jika kamu mencintainya lalu kamu akan menikahinya”.

Bendol : “Terus apa hubungannya Oom?”

Bapak : “SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN SAJA TIDAK PUNYA!!!!!!!!”

18 Comments

  1. Saya punya peluang menikahi anak bapak itu karena saya punya jam tangan duwa…

  2. wakakak, jam tangan ga ada. jam dinding buanyak..

  3. Walah ada-ada aja,

  4. ahahahahhahaah 😆

  5. ha…ha……

  6. wakakkaakkk…kak…*guling-guling ngakak sambil mbetulin idung yang lagi kemasukan kopine wak Min*..sep le…cepet sembuh ya le…cepet sehat lagi…ben ndhang bisa slametan SK…kak..kak…ternyata SK bisa bikin sakit juga jika ga kuat bawa yoninya ya…le…cukup slametan secangkir kopi wak Min dengan sendok bengkok kuningann… 🙂

  7. hahahahah..kassssiiiaaann banget degh….ntar ksh liat sm Om ntuh, jam tangan mu khan rolex..xixixixi

  8. jiaahhaa.. 😆
    hahaha..
    asli, ketawa ngakak nich…

  9. wakakakak………… untung baru tanya jam berapa … coba kalo tanya “sekarang hari apa?”

  10. untung bapak saya ga jadi kenalan sama mas bendol…
    *bernafas lega*
    Kabooooooooooorrrrrrrrr

  11. wohohow,,,gara2 nanya jam aje nyampe bgono yah,,,

    gw tinggalin jejak,,lo jga tnggalin jejak di blog gw yah,,hheeee,,,

  12. wakakkakkak…!!! ternyata sibapak berpikir panjang juga yaa…

  13. sang bapak yang berpikir loncat ke depan….
    haha..lucu….

  14. Lho… hubungannya apa, nggak punya jam sama jadi menantu…?! he..he..he….

  15. Lucu banget dehh…. top mas ceritanya hihihi

  16. wakakakka..ech hiihiii..

  17. ah…bisa aja humornya 🙂

  18. Cape dehhhhhhhhh kacian banget.:awawkwkkawwakkk 😀


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

