Dia

Dia tak nampak olehnya.

Cahayanya tak seterang sinarnya.

Olehnya sinarnya lebih dari cahayanya.

Dia tak terdengar olehnya.

Suaranya tak selantang gemuruhnya.

Olehnya gemuruh lebih dari suaranya.

Dia memang tak nampak olehnya.

=====

Selamat Tahun Baru 2009

🙂

Advertisements

Kapok Deh….

Pada hari Rabu (dini hari) tanggal 24 Desember 2008, pukul 00:05 WIB, Bendol nyoba-2 belajar affiliasi (url-nya gak dicantumin ya…ntar ada yang coba-2 hehehe…..) dengan harapan mendapatkan sedikit ‘tambahan’ buat nge-net hehehe. Setelah mendaftar, dengan PD-nya Bendol masukin widgetnya ke humorbendol. Tapi, apa yang terjadi??? Persis sama artikelnya bang Farrel. Yap..humorbendol di digembok ma yang punya WordPress.

suspendedWow…bener banget ma yang dikatakan bang Farrel. Deg2, cemas, campur aduk jadi satu.

Gimana gak cemas?? Lha wong bang Farel aja nunggu sampai 17 jam. Gimana dengan Bendol? Bisa lebih…bisa kurang…dan yang lebih mengerikan, bisa jadi digembok selamanya.

Sampai saat artikel ini dibuat (pukul 00:30), humorbendol masih digembok.

Continue reading

Bener gak sih?

Ada yang bilang:

Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati

dibandingkan menangis tersedu-sedu.

Air mata yang keluar dapat dihapus

sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan

luka yang tidak akan pernah hilang …

Bener gak sih?

Au ah…gelap..

Ngerjain PR neh…

Kira-2 seminggu yang lalu, saya dapat PR dari bang Ombung yang punya idegokil. Ya wes, tak kerjain aja sekarang.

Peraturannya begini:

This is the rules :

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW

2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this

Continue reading

Doa Si Bendol

Bendol lagi jatuh cinta pada salah seorang blogger. Namanya…..(rahasia ya..hehehe). Masalahnya adalah, si bendol tuh pemalu (tapi gak malu-2in). Dia malu mo ngungkapin perasaannya pada tuh cewek. Baik via email, sms, telp, YM, apalagi kopdar.

Satu-satunya usaha si Bendol adalah berdoa.

Continue reading

Kenapa?

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?

ketika kita ‘menangis’ ?

ketika kita membayangkan ?

ketika kita berciuman ?

Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT

===========

Benarkah? Hehe…setidaknya itu nurut saya pribadi. Mo berbeda pendapat, silakan… sah-sah saja.

Kisah Si Bendol dengan Bola Hitam dan Bola Putih

Ada seorang anak cowok tunggal, namanya Bendol yang telah ditinggal mati ibunya saat melahirkan dia. Sejak itu ayahnya yang kaya raya, jadi amat sangat workaholic, jarang di rumah dan jarang sekali ngobrol dengan Bendol serta nggak mau menikah lagi.

Bendol, anak pendiam, baek hati dan lemah lembut walaupun cuma hidup bareng pengasuh saja.

Continue reading