Kenapa?

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?

ketika kita ‘menangis’ ?

ketika kita membayangkan ?

ketika kita berciuman ?

Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT

===========

Benarkah? Hehe…setidaknya itu nurut saya pribadi. Mo berbeda pendapat, silakan… sah-sah saja.

Advertisements

57 Comments

  1. ada satu lagi ,k-lo kita bersin pasti otomatis mata menutup
    dan saat dipanggil YME mata kita juga menutup (^_^)

  2. gitu yaa,,,
    benerkah?

  3. hehe..gak tau atuh mbak…

  4. Q: Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?
    A: Karena kalo buka mata itu namanya melek, gak tidur… (dodol eh ahhh, hehehe)

    Q: ketika kita ‘menangis’ ?
    A: Pertanyaan yang aneh… Judulnya khan kenapa… kalo disambung dengan ini menjadi “Kenapa ketika kita menangis?… Lah, nanggung khan?…

    Tapi kalo pertanyaannya masih nyambung ama yang pertama… Well, gak semua org nangis sambil tutup mata kaliii… saya nangisnya sambil melotot lohhh, hahahaha

    Q: ketika kita membayangkan ?
    A: Ahhh, sama dengan diatas, saya asumsikan saja kita tutup mata, ketika membayangkan… Ya, karna kalo buka mata, mudah terdistraksi ama yang terlihat.

    Q: ketika kita berciuman ?
    A: karna kalo buka mata, mata, hidung dan bibir pasangan jadi terlihat 10x lipat lebih besar… hiiiii… 😛

    Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT—> kalo tutup mata emang bisa liat yah kalo ada lobang didepan???, kikikik… tapi setuju kok dengan kalimat ini 🙂

  5. hahahaha..
    tp kadang ada hal terindah yang harus tampak oleh mataQ..
    aQ akan bahagia dan merasa segalanya Indah kalau melihat senyum di wajah org2 yang aku cintai dan yang kusayangi.. 🙂
    Nagh lhooooo………Ndol, gmn tuch?

  6. Setujuuuuuu…
    Eh..avatarnya berubah ya?

  7. jalan-2 aja bang

  8. apakah hal terindah yang tak terlihat itu??

    (hehehhe…numpang liad-liad ya..)

  9. Jangan tanya kenapa….!! ha…ha… 🙂

  10. tapi awas jangan sampai memejamkan mata saat menyetir motor atau mobil? entar akan menghilangkan keindahan dunia, kenapa ? jangan tanya kenapa!

  11. Sekiranya komentar saya mirip dengan pemikiran maupun pemahaman bro bendol itu bukanlah suatu pembenaran, karena ini juga pendapat pribadi.

    Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?
    -karena sudah pasti kalau kita tidur selalu menutup mata-

    ketika kita ‘menangis’ ?
    -karena masih ada yang ‘tertawa’ diantara kita-

    ketika kita membayangkan ?
    -karena masih layak sebagian dari otak kita untuk berlogika ria-

    ketika kita berciuman ?
    -karena masih ada cinta dan nafsu-

    Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT
    -Dan juga terlampau banyak kepedihan di dunia untuk DILIHAT

    terimakasih

  12. setuju banget bahwa hal terindah memang tidak terlihat…….

  13. satu lagi,mas.
    saat kita berdoa.

  14. Kalau mau menikmati keindahan alam gimana? apa harus sambil menutup mata :mrgreen:

  15. terkadang saat solat juga lhoh maz…

  16. kenapa kita maen ke blog ini ???

  17. Ketika kita kelilipan gajah, maka kita juga ketutu kok ma gajahnya…
    ha..ha…

  18. yang jadi permasalahn, kenapa gambarnya mesti yang itu_^

  19. kalo nangisnya terharu sih bisa…tapi kalo nangis abis kerampokan ya nggak jadi yang terindah…

    tidur juga gitu…lha wong tidur itu paling nikmat justru pas baru bangun kok… 😀

  20. ak kok gak menutup mata saat ciuman ya 😀 hehe

  21. biasa baru tersadar segalanya berharga jika sudah hilang

  22. Duh..jejaknya Ayay kok gak keliatan ya?

  23. ‘ga semua dari kita mahluk Tuhan, melakukan aktifitas di atas harus menutup mata..
    ikan melakukan itu semua dengan melotot..apalagi ikan MasKoki..yang kacamatanya sedang dipakai bendol buat foto Avatar..hehe..

  24. si bendol dah malam belom bobo’…
    hayoo sana bobo’ .. abis sholat ied mau di potong juga..ntar ngantuk lhoo

  25. SELAMAT..
    anda terpilih untuk kategori:
    1.sehat
    2.ideal
    3.putih
    4.berbulu tebal
    5.cukup umur
    tunggu kami untuk menjemput anda

    wassalam
    Panitia qurban

  26. wah abis qurban besok makin banyak yang menutup mata……….

  27. Kalau dihitung2, kita ini banyak meleknya apa banyak meremnya ya…
    (paling enak merem melek)

  28. Mau merem lagi ah, tidur…

  29. ada yg ktinggalan satu lagi…saat jiwa meninggalkan tubuh kita…..tuh matakan ngatup….masa ngebuka…hehehehe…salam kenal

  30. salam kenal juga buat troyzen.
    Eh..jejaknya mana neh?
    😦

    hehe..trnyata..co-nya mbak sarahyangtidaksendiri toh…
    😉

  31. hehehe … tapi kadang2 “hal2 indah di dunia” itu juga nikmat kalo dilihat… *maksud lo Teh?* 😀 yaaa begitulah 😀

  32. kayaknya aku setuju tuh..

  33. yang jelas kalau membaca ngak tutup mata …walah…

    tapi SiBendol kerumahku selalu berkaca mata,saya ngak tahu matanya merem apa melek 😆

  34. I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I dont know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

    Julissa

    http://www.hairweavingbasics.com

  35. orang buta meski ga menutup mata tetep ga bisa melihat “hal 2 yg indah diduniai ni TAK TERLIHAT”

  36. Kenapa eh kenapa minuman itu haram…
    Wah, jadi ikutan bang haji nih…
    Kenapa ya….?

  37. gambarnya ko itu

  38. karena kita menikmatinya….

  39. tanya kenapa????
    kenapa tanya????

    he,he,,,

  40. kenapa klu bersin ju9a tutup mata?

  41. hehehe…
    kenapa kalo tidur merem…??
    soalnya kalo tidur melek namanya kesambet…hehehe…!!

    salam,

    bonar

  42. bener banget tuh, hampir semua sesuatu yg dilakuin sambil mejem emang terasa lbih nikmat. asal jangan nyetir sambil mejem aja, bisa-bisa gubrakkkk!!!!

    Oya! Ombung ada sedikit PR buat bang Bendol, silahkan check.

    thx…

  43. jhdfuiaefkjdlfhusdify fdslfi jdifsdoi (sorry, commentnya sambil tutup mata)

  44. hehehe.. ketawa baca komentarnya Silly. bener juga tuh jawabannya hehehehe…

  45. Biarpun mata tertutup, tapi mata hati masih melek kan Kang :mrgreen:

  46. wah kalo tidur matanya ga mejem malah nakutin 😀

  47. panjang banget yah komentnya 😀

  48. kenapa kok kita suka nanya kenapa?

  49. blh2 mas…………………………………

    gue suka gaya loe……………………..

  50. om bendol coba tanya pada rumput yang bergoyang di tepi empang ntuh tahu gag jawab na???? 🙂

  51. kayak mas marsudiyanto bilang tuh, kalo lagi menikmati yang enak-enak, enaknya merem melek…qiqiqiqi…..

  52. takut klilipen

  53. Wahhh berarti meski sering nutup mata nie biar bisa nemu yang indah2. 😀

  54. mana nich postingan terbaru? Hehe..blog walking aj ke mana2…hahaha…hayooo, tunaikan tanggung jwb mu Ndol, di blogmu baru wara-wiri ke blog2 yg lain…xixix…yoa, ntuh pacarQ… :mrgreen:

  55. saat melihat wanita cantik bugil >> merem 😀
    bukannya takut dosa, tapi membayangkan kalee 😀

  56. sumpaaah! sumpaaah! bukan saya!!! 😛 bukan karena mereka anak STM kok! 😀 sumpaaaaah! 😀 hehehehe… ya secara emang dirikyu ini kalo tidur sih menggila ajah sampe hp dan alarm tepat di depan lobang telinga pun teteup… nggak bisa bangun 😛 mesti adzan neh 😀

  57. Bah… nggak tau ah … soalnya tutup mata (sementara lho…) … nggak lihat…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s