Doa Si Bendol

Bendol lagi jatuh cinta pada salah seorang blogger. Namanya…..(rahasia ya..hehehe). Masalahnya adalah, si bendol tuh pemalu (tapi gak malu-2in). Dia malu mo ngungkapin perasaannya pada tuh cewek. Baik via email, sms, telp, YM, apalagi kopdar.

Satu-satunya usaha si Bendol adalah berdoa.

Seperti biasa, setelah sholat Isya’, si Bendol lagi-2 berdoa:

Ya Tuhan…

Kalo dia jodohku…

Dekatkanlah.

Kalo dia bukan jodohku…

Jodohkanlah.

Tapi kalo kami tidak berjodoh..

Jadikan dia pasangan SELINGKUHAN-ku.

Amin.

======

Dasar Si Bendol !!!! Ngebet banget ma tuh cewek

Hehehe…….

Advertisements

32 Comments

  1. heheh..sapa Ndol? Bisikin dounk…hayooo…lo jagan githu sm gw..g Qbocorin deh..hehe

  2. wkwkwkwkwk…sama tuh doanya ndol…..”doa sapu jagat” tuh….

  3. asal jangan mendikte tuhan kayak diriku

    atau ikut PBB aja mas
    Play boy batin

    semua dibatinnnn terus

  4. Bah… Ndol… jangan gitu dong… Sarah kan menurut kesepakatan kita harusnya… koq sekarang mau kamu rebut sih…. ingat perjanjian kita dong… he..he..he….

  5. hihihihi…. dasaaarrr… πŸ˜†

  6. link sudah ditambahkan πŸ™‚

  7. bukan aku kan, ndol…? hehehe… *ge-er.com*

  8. Anda mempunyai masalah dgn percintaan anda!
    KETIK.REG.007.
    SEMUA SOLUSI ADA DISINI..

    hehehe…

  9. Huhahahahahaha
    Emang Si Bendol nih ada-ada aja ceritanya..

    Salut…
    Kreatif…

  10. Dasar Bendol. Saya mo buat film ah. Judulnya : BEndol Mencari Jodoh…

  11. wiw…ada yg jadi rebutan (siapΒ² negh…..smbil liat atas…)..ghuawattttttt…..

  12. sering banget nemuin blogger yg jatuh cinta ma sesama blogger juga
    mudah2an doa “egois”nya terkabul hehe…!

  13. wah siapa tuw kak orangnya??????

  14. si bendol kalo memang udah berhasil jadian gampang ditebaknya ….. pasti dia engga pake kacamata lagi……. πŸ˜€

  15. trus usahanya selain do’a apa dong???
    pemalu banget yaaa…:)

  16. aku berdoa semoga jadian ya???

  17. Sapa ndol…? saya jadi penasaran…cantik ya, mbok saya dikenalin…

    eh iya…ini kayak pilemnya Aming “Doa Yang Mengancam” itu ya?

  18. Naif..dan Narsis Abis…hehehehehe

  19. Walah ojo malu-malu to boss, cepetan di tembak ntar keduluan lo, hehehehhe πŸ™‚

  20. ada yang curhat,
    pak…
    apa?
    paak…
    iya apa?
    orang lain pak…
    kenapa? temen kamu?
    bukan pak, orang lain
    iya kenapa orang lain itu?
    pacaran pak…
    sama temen kamu?
    bukan…
    sama kamu?
    ngga…
    terus?
    pacaran pak…
    iya sama siapa?
    sama orang lain, hehehe…

  21. siapa gerangan wanita yg tidak beruntung itu ..hehe
    **kaboooooooooooer sebelum ditimpuk sendal ma bentol πŸ™‚

  22. doana kok kaya y9 amin9 di pilem doa y9 men9ancam ya ahahahha..

    tapi..
    tapi..
    sapa seeh dia??
    cie..ciee..
    nti dibantuin dech heeh

  23. kok do’anya gitu bro.. bukankah kita berbicara sama Sang Khalik.. musti make acara yang halus n sesuai syariah donk bro…
    wokke bro…

  24. wah… sapa nih.. kok gak bilang2 ya sama aku… biasanya nyari2 aku hihihi…

  25. doa doang ga ada aksi gimna mau dapet???

  26. wkwkwwk..selingkuhannn..hhee

  27. jahat aku ra tau ditiliki

  28. HAhaha…Gokil!!!!
    cinta ditolak, dukun bertindak yaaa..Hahahaaaa

  29. halah ndol kasian tenan cewek yang kamu taksir ntuwwww????/

    *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

  30. hahaha…
    seandainya Tuhan mengabulkan permintaan yang ketiga….:)

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  31. amiin..semoga terkabul πŸ˜€

  32. siapa tu, kasi tau dong!!! ntar tak bantuain comblangin,okkkkk, okkkk πŸ˜€


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s