Ngerjain PR neh…

Kira-2 seminggu yang lalu, saya dapat PR dari bang Ombung yang punya idegokil. Ya wes, tak kerjain aja sekarang.

Peraturannya begini:

This is the rules :

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW

2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this

Maksudnya kurang lebih begini:

1. Mengambil foto terbaru diri anda atau ambil gambar diri anda sekarang

2. Jangan ganti pakaian anda. Jangan rapikan rambut anda, hanya mengambil gambar saja.

3. Posting gambar (photo) tersebut tanpa editan

4. Posting perintah ini bersama gambarmu

5. Tag 10 orang untuk melakukannya

Nah ini dia potoya:

bendol2Untuk PR kali ini Bendol mo kasih pada sahabat-sahabat yang lain (itupun kalo mau loh):

1. Sarahtidaksendiri

2. Lyla-home

3. Michaelsiregar

4. Lina

5. Tuyi

6. Indira

7. Arya

8. Marsudiyanto

9. Jeunglala

10. Gerrilyawan

Huaaah…lega rasanya dah ngerjain PR. Sekarang giliran ke-10 temen-2 neh… Mudah-2an mereka juga mau ngerjain.

Hehehee…….

36 Comments

  1. ah, Ndol…ngasih PR lagi….banyak banget aQ hutang PR skrng2 ini…wkwkwkwk…
    oke dech, makasih y…apaan tuch, picnya dr samping….hehe…dari depan kek..hahaha

    ——————-

    sehubungan dengan postingan saya yg berjudul Habis yang menampilkan gambar Jason Behr dalam keadaan yang tidak senonoh, maka dengan ini saya meminta maaf atas kekhilafan dan keisengan saya, dengan demikian saya juga sudah mengganti gambar tersebut. Terima kasih.. 🙂

  2. Wealah, biasanya beri PR buat murid2ku sekarang giliran dapat PR. Sambil nunggu pinjeman kamera, saya janji akan mengerjakan PR ini. makasih juga PRnya sudah diterjemahkan. Kalau ndak ada terjemahannya, saya ndak paham

  3. buat aku mana mas 😀

  4. bendol sudah mengerjakan pr..? atau sudah jadian…….? kan sudah lepas kacamata…. 😀

  5. wheeee….selamat. semoga dapat nilai 100 dech 🙂

  6. yeee..pr a9ain hehehhe…

  7. asik ngga kebagian…
    PR numpuk blom dikerjain satupun..(^_^)

  8. aku tak tau ada acara apa negh sobat..

  9. wah… mas… hehehe… aku malu euy…hehehe…

  10. Waah, asyik bangeeet! Kalo shei pasti seneng banget dapet P-R kayak gitu!!!Gyahaha ** narsis**

  11. weeeewww aku juga dapet tapi lom di pajang heeeeeee????? takut banyak yang pada ngiler ntar 😛

  12. untung nggak dikasih pr ini sama bendol. kasian ntar bendol bingung nge-bedain.
    ini beneran aku apa dian sastro yang ngaku sebagai diriku?.
    🙂

  13. jadi yg ini namanya bendol… 🙂

    iya nih, saya juga kebagian di-tag pe-er yang ini…
    fiuuh….
    tapi keknya gpp juga ini pe-er lumayan.. (dan pasti seneng) bagi yang narsis.. 😆

  14. Itu PR maksudnya biar si Bendol muncul ke permukaan ..

    Heheheheh

  15. hya… ngerjjain PR deh…

  16. Now I know mas Bendol itu kyk apa…kenapa medit…fotonya dari samping! deeee…tampak depan duong

  17. wah Bendol, gara2 dikirim ke sarah sampai juga tuh PR mantul mantul sampai mendarat di rumah…….. hahaha……..

  18. haduh ndol…ini nanti tampang saya yang ndak nggantheng tapi tampan ini bisa muncul pating tlecek dimana-mana gara-gara dicomot orang…..

    ente curang ndol…nggarap pe-ernya setelah seminggu. pasti udah sempet ke salon dulu, mandi lima kali sehari, pake apa itu namanya…facial? nggak kumel kaya saya ntar…

    akan saya kerjakan, tapi tunggu bentar ya…dandan dulu…hehehe.

  19. selamat ya atas awarnya…

  20. wah…pak bendol ternyata…klimis juga ya, kirain kayak tampangnya pak raden gituh. wuih….lo dah pada foto2an trs mau dipamerin di mana ya nanti??

  21. wizzz… semua orang bisa ko melakukannya… and U famous with your kidding.. so, lo juga punya karakter tersendiri… Ok!! tetap semangat dalam nge-blog.. hehee… 😀

  22. hehehehe 😀
    keren keren…

  23. pelit amat photonya kecil. tampak samping pula,
    aku mo tanya ke om roy itu asli ato rekayasa

  24. pelit amat photonya kecil. tampak samping pula,
    aku mo tanya ke om roy itu asli ato rekayasa

  25. saya datang dengan sejuta senyuman 🙂
    salam kenal 🙂

  26. Ha..ha..ha.. mas Bendhol ternyata ganteeeng bangetz. Kalo aku cewek sudah kulamar dulu-dulu..he..he..
    Aku juga dapat yang seperti ini, kirain sampeyan yang ngerjain. Ternyata masih ada rentetannya lagi… Yo wis selamat yah. Semoga cepet kaya dan baik hati terus. :mrgreen:

  27. ndol….jgn PR donk..gak tau negh mw koment apa lagi??

  28. saya kembali menulis dan kembali berkunjung kesini …

  29. seiring waktu berlalu begitu cepat
    aku datang keblogmu dengan membawa Software can’t copy CD 🙂
    salam kenal

  30. heheheheheheheheh ayo siapa yang mau

  31. selamat deh buat mas bendol yang ydah sukses ngerjain prnya 😀

  32. akhirnya aku bisa melihat wujud asli bendol (wujud asli mangnya apaan wakakaka)
    ternyata bendol klo dr samping maniezz juga…cieeeeeeee (loncat2 degh bendol dipohon.xixixi.)
    tapi klo tampak depan kaya apa ya ..?@#$%^&*

  33. Pintar, PR nya dah kelar ya???? kok gaya samapng sieeee??? dari depan napa. heheheh 😀

  34. Alhamdulillah, ga dapet PR.
    btw, katanya di suspended. Kok sekarang bisa ya…?
    Alhamdulillah lagi…

  35. Wah mas Bendol ternyata keren jg yup! sukses dech!

    tuk PR kali ini Ombung kasih nilai 10000000

  36. wah.
    tag narsis.
    pengen doong..

    Ambil aja hehe…..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

