Kisah 2 Ekor Ayam Jago

Di salah satu peternakan ayam, terdapat 25 ekor ayam betina dan 1 ayam jago yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa bahwa ayam jago yang sudah tua tadi melewati masa suburnya, maka si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda. Tentu saja hal ini membuat si Ayam jago tua menjadi merasa tersaingi. Lalu terjadi percakapan antara Ayam Jago Tua (JT) dan Ayam Jago Muda (JM) :

JT : Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betina-nya kan ada 25, jadi kamu boleh ambil yang 15 sedang aku yg 10 ekor.

JM : Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo. Pokoknya semua buat aku saja.

JT : kalau begitu mendingan kita lomba saja. Siapa yg menang boleh ambil semua ayam betina yg ada di peternakan ayam ini. Yg kalah tidak mendapat satu ekor pun.

JM : Boleh saja ! Mau lomba apa ?

JT : Lomba lari 200 m.

JM : OK. Sapa takut?

JT : Tapi ada syaratnya. Karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu di depanmu 50 meter.

JM : Boleh (dengan penuh keyakinan)

Kemudian lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 50 m, baru kemudian ayam jago yg muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat. Baru kurang 1 meter menyusul, si ayam jago muda ditembak langsung oleh pemilik peternakan.

Apa yg dikatakan pemilik peternakan tersebut ?

Pemilik : Kurang ajar. Ini ayam jago homo ke-sepuluh yg bulan ini aku beli.Β Sukanya kejar-kejar si jago tua saja. Padahal banyak ayam betina.

Β 

===================

Maaf !!! Bendol lupa sumber cerita humor ini darimana. Cerita humor ini hanya buat temen-2 yang belom pernah membacanya.

Terima kasih.

Advertisements

40 Comments

  1. jganΒ² yg nulis ama yg koment jadi ayam jg negh ndol….hehehehehe

    haha..enggak bang. Tanggung jadi ayam. Mending gajah, lebih besar hehe….

  2. wkwkwkwkwk..jadi gajahan dunks…eh apa beda gajah ma cacing???

    Kalo gajah belalainya kayak cacing, kalo cacing gak punya belalai gajah
    hehehe

  3. rugi bisa tuh peternak

    Yap..rugi banget. Gara-2 ‘akal’ si JT tuh hehehe

  4. hehe.. yah.. lelucon jadul tapi masih lucu πŸ˜€

    hehe..karena baru blajar nge-blog, jadi baru diposting hehe
    Makasih

  5. hahahahaha….
    biar udah pernah baca humor ini tapi masih tetap “segar” dan enak dibaca..hahahaha..

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    Bener mas…Namanya juga humor, jadi dah tersebar. Kali aja ada yang belum baca….(Ngarep neh)
    hehe…
    Makasih

  6. aku masih penasaran ndol? itu ayam negri, bangkok, kampung apa ayam kate…..?

    ayam kate bang…kate orang-2 seh hehehe
    πŸ™‚

  7. wakakak…ternyata ayam ada yang hombreng juga ya… πŸ˜€

    Ayam modern mas hehehe

  8. Cah enom main okol, cah tuo nganggo akal…

    yap..biasane cah enom sukanya membabi-buta…

  9. lucu tenan mas….
    ato peternaknya pengin makan ayam aja kali….
    kepingkel2…..

    Walo cerita jadul, masih lucu mas hehe

  10. ayam homberng kyk gimana cara jalannya yah?hahaha

    Kok memandang aku mas? Yang jelas bkn kayak aku loh.. heheheheh

  11. hahahahahhaha..biar udah tua, klo bisa bertahan untuk terus hidup, dialah yang alan ttp bertahan…
    hehe..nice post
    Om Ndol udah mampir k rumah abang? :mrgreen:
    salam dari bang Troy πŸ™‚

    Udah kesana berkali-2, tapi abangnya ngilang terus
    😦
    hehehe

  12. sungguh sebuah kematian yang keren ,jarang jarang lho ayam mati ditembak

    Apalagi mati di bom ya? hehehe
    πŸ™‚

  13. Gak percuma,Makin Tua makin Banyak akal juga. siiiip πŸ˜€

    Menang pengalaman kan? Bisa nahan emosi.. dibanding yang muda. hehehe

  14. Ayam muda yang sial.. mau ja di begoin ma yang tua… :mrgreen:
    Ok! Om ben teruskanlah kebiasaan mu ini… (walah?!) πŸ™‚

    Kebiasaan apa? Mboongin orang ya? hehehe

  15. wiw udah rajin bls koment toch rupanya..hehe

    Rajin kan pangkal pandai
    heheheh

  16. eh ayam…..

    udah mau balas komen nigh si bendol πŸ˜†

    cuma negor n ada post baru tuh di blog ane πŸ˜†

    yaaa…mumpung gak ada kerjaan + comment-nya kan dikit hehehehe

  17. ente nggak punya penyakit sama kan? ati2 ditembak hahaha…

    Waduh…ente lupa ta, tadi malam kan ama ane…hehehe

  18. gwahahahhahahah …..

    hehe…Istighfar dong mbak…
    πŸ˜‰

  19. Iya saya pernah membaca humor ini..masih tetap lucu di baca lagi..wekeke..dipikirnya si ayam jago yang muda tuh Homo..dasa si ayam tua yang jagoo..

    Jago tua tuh…

  20. baca 2 alinea langsung ketawa, alinea 3 makin ngakak aline terkhir ketawa ngakak sambil lari keluar ruangan takut ganggu teman sekerja. (dasar si bendol klo posting lucu abis!!)

    hehe..syukur deh klo ada yang seneng
    πŸ™‚

  21. HQ….keberuntungan yang tua emang udah teruji ! !
    udah biasa….yang tua senengnya ngakalli yang muda ! !

    Lha yang muda gak mau ngalah hehehe….Makasih atas kunjungannya

  22. Weks.., kwakkwakkwakkwakkwakkwakkwak…….!

    Makasih dah mo mampir….

  23. hahahahaha…nasib ayam muda yg tragis. udah kalah lomba,mati mngenaskan pula. πŸ˜€

    Ho’oh..coba dia gak serakah…pasti bisa menikmati ayam betina 15 ekor tuh hehehe
    Makasih

  24. Hahaha,, ksian bgt,,, emg kalo mo ngedapetin wanita musti penuh berjuangan,, Ayam jago iiang malang,… πŸ™‚

    Itu akibat keserakahan JM mas..coba dia nerima 15 ayam betina, dia kan bisa happy2 hehehe

  25. haaaa…ha……wakakkk…waka.kkakakak…. *ketawa sambil guling2*
    Tar ya ketawa dulu…

    Berarti Iklan itu benar dong… : “Yang tua, yang dipercaya”
    Taukan iklannya…?

    Tau bang..hehe…tapi ini hanya humor aja, gak ada sangkut pautnya ma tuh iklan. Ingat !! Ting…Gara-2 iklan kita punya pengalaman yang sama
    Hahahaha……

  26. hmmm…yang tua mmg banyak akalnya, kasihan yg muda mati sia-sia πŸ™‚

    Yang tua kan lebih pengalaman dalam menjalani hidup mbak
    hehehe….

  27. if we see through out the world right now, we will raise the eyebrow and make us thinking more, hard..but if we read your post here,,,all of the problem will fly away…

    hehe…makasih…
    Sorry..Inggris-ku very very bad..
    Makasih atas kunjungannya

  28. uhahahhaha..
    bisa ajah neeh akal bulusna JT..

    Kok akal ‘bulus’? Akal JT kali ya?
    hehehe….

  29. heheheheheh heeh ga nyangka endingnya begitu…

    Mengenaskan ya?
    hehe…

  30. salah ndol….klo gajah bis cacingan ..nah klo cacing..mana bis gajahannnnn……wkwkkwkwk

    Huu…emang ada gajah cacingan? Kok gemuk? hayo… makasih bang…
    Meluncuuurrr……kesana ah….

  31. kayak lirik lagu πŸ˜€

    Iya ta? hehe…makasih kunjungannya

  32. Kuliah dmn ya ayam tuanya? Kok pinter bgt!!!
    :mrgreen:

    hehe..belum tak tanyain ke ayam-nya neh
    hehe…makasih.

  33. wahahahahhahahahahaha πŸ˜†

    kren2,,

    Matur suwun hehe…

  34. Hi friend.. Nice post.. Visit my blog and post your comments.. I have added you to my blog roll.. Hope you too will do the same.. Take care… Keep in touch mate!!! visit me at http://starbozz.wordpress.com

    Makasih dah mampir…Blog anda juga saya pajang.
    Makasih

  35. hahahha.. asli ngakak bacanya..sipp boss

    makasih atas kunjungannya
    πŸ™‚

  36. ayam homo juga kek na tertular virus loe ndol………

    wakakakakakak………………

    *dilempar sandal ma bendol*

    Enggak. Dilempar ayam aja
    hehehe…

  37. hahaha…. gak ngerti bahasa ayam tuh si peternak πŸ˜›

    huu…nyindiir…
    πŸ˜‰
    hehe

  38. Wakakakakak. Ada2 saja.

    Hehe..emang ada kok..

  39. aku pernah baca ceritanya! sumbernya dari majalah musik kord gitar.salam kenal! tukeran link donk!

    Oh ya? aku lupa nih. Tuker link? ayuuk…

  40. mang ayam ada yg homo juga ya… hahhaha


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s