Pengumuman..!!

Sebelumnya bendol minta maaf, karena akhir-2 ini jarang Blog Walking,Β  dikarenakan kesibukan neh.

Bukan karena sibuk nyiapin bendera Parpol ato ngurusin BBM yang turun ato minyak tanah yang sulit didapat, melainkan bendol sibuk menyiapkan rumah maya baru di sini.

Jadi..kalo anda mo berkunjung disana, monggo. Dengan senang hati saya terima. Tapi maaf, namanya juga rumah baru, jadi perabotannya masih belum lengkap.

Syukur-2 ada yang mau tukeran link dengan rumah yang baru.

Ada pepatah mengatakan “kalo ada yang baru, yang lama jangan ditinggalkan”. Yap..Humorbendol lama dan baru tetap ada.

Terima kasih

43 Comments

  1. Yang ini bener masih aktif kan…

    Insya Allah…
    πŸ™‚

  2. Merapat TKP ah

    Ditunggu loh ya….

  3. hoho dotcom.. selamat bro… ni dapet pe er terakhir … http://hamka.uni.cc/three-awards-title

    Makasih..ntar PR-nya tak ambil. Soale masih sibuk berbenah neh heheh

  4. lg repot nata sana sini dunk mas
    pantesan ga pernah singgah ke rumah saya lg
    padahal tiap hari saya tunggui dan saya siapi secangkir kopi pahit
    heheeee……

    Makasih mbak…besok aja tak tagih kopi pahitnya
    hehe…makasih

  5. siap ke TKP
    selamat buat rumah ke-2nya….
    ada award balik buat situ ndol… πŸ˜€
    nanti saya link rumah barunya yah…

    PR ? hehe…Makasih mas. Waduh..dapt 2 PR neh. Dari Mas Hamka jg.
    Ntar tak kerjain mas.
    Makasih…

  6. Selamat atas rumah barunya,mampir dulu ahhhh πŸ˜€

    Makasih..aku tunggu kedatangannya
    πŸ™‚

  7. wah selamat mas bendol untuk rumah barunya πŸ™‚ asyik nich punya dua rumah….meluncur ke tkp ah…. πŸ˜€

    Yap..makasih…

  8. Sebentar tak catat alamatnya….. langsung menuju ke TKP sekarang…..

    Jangan cuma dicatat bang…Hapalin dong
    hahaha

  9. Selamat menempati rumah baru. Pasti lagi repot2nya nich. Butuh bantuan ga’ buat banting2 perabotannya…? wakakakakkkk….
    *kaburrr…..ke TKP*

  10. selamat untuk rumah barunya, salam kenal bos

  11. kapan gw bisa punya blog independen kaya elu dol…

    ngarep.

    cuma negor n ade post baru tuh di blog gw.

  12. trus,,,,,,,,,, kapan makan2 nya nech,,,,,,,,,,
    kan rumah baru/………..
    heuheu……….

  13. rumah barrrrrrrrrruuuuuuuuu

  14. docH..paDa pindahan yaa..?

    celamat ya den9an rumah baruna,

    makan2 duunnss..hihihi

  15. Emang’na istri’na juga ada iiang baru toh Om ,, Kok sibuk nyiapin rumah barruuuu,, hehe..

  16. aku datang ndolll……hahahahaahaha..nyaman jg neh rumah….:D

  17. wah… mampir ke rumah barunya ah,,,

  18. aku dah mampir ke rumah barunya… πŸ˜€

  19. okeh2,, it’s ok,hhee,,

    liat rumah baru ah,,

  20. punya rumah baru ni yee…ada selametannya ngga..??

  21. kamu nyiapin rumah “maya” berarti rumah ku..

    karena “maya” itu nama ku..makasiih yaa..

  22. sukses buat rumah barunya, nirmana segera menyusul nih

  23. selamat yaa..yg punya rumah baru….

  24. saya maafkan lho mas…hahaha..
    langsung saya link wae yoo…

    suwon,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  25. rumah baru segera di tempati… :mrgreen: oleh perabotan seperti cangkul, golok, piso, dan alat perkakas lainnya… boleh mampir nie??

    Salam Dangdut…

  26. Sibuk ya? Boleh lihat yang lagi nata-nata, kan…

  27. Wuik, punya rumah lagi? Wah saugihh tenaaan. Brarti ceweknya nambah lagi yah.. he.. he..
    *Nyusul ke rumah baru*

  28. mampir masih ada orangnya gak ya?

  29. pengumuman saya udah berkunjung lagi hehehe

  30. rumah lamanya jangan dibongkar ya mas… tetep dipakai kan…

  31. Hi friend.. Nice post.. Visit my blog and post your comments.. Cheers!!!

  32. wah lama ga mampir ternyata lagi sibuk bikin rumah baru toh….

  33. Bah…. sama Mas …. saya juga minta maaf jarang kesini …. maklum lagi Minggat minggatan ….. he..he..he….
    Salam dari Belgia ……….

  34. denger-denger kecelakaan, Ndol… waktu janjian kencan sama Arya πŸ™‚ .
    Apa Udah sembuh?
    *main kerumah baru Bendol ah…..*

  35. ada banner mas? nanti sy pasang, biar banner sy <a href="http://kayalewatblog.blogspot.com"http://kayalewatblog.blogspot.com juga nampil di sini, hehehe.thx

  36. hahaha!

    salam kenal aku nafis
    kujnungi blog aku ya:
    http://nafisblog.wordpress.com

  37. Om bendoL… maaf ya, tyan bukan sombong nee… tapi blog om bendol yang baRu sulit dibuka… 😦 tyan cuma bisa baca judulnya… 😦 ga tau jg dicobaΒ² susah banget.. btw, jangan marah ya.. πŸ˜‰

  38. pengumuman ku mampir lagi

  39. blm updet juga ya… apa updetnya pindah nih

  40. visiting u with a smile:-)

  41. Huuuuh..dimaafkan gak ya? heheheeee

  42. tukyman berbagi kecerian
    dengan datangnya keindahan yang slama ini menjadi angan πŸ™‚

  43. Okay….

    Gut luck dah buat rumah barunya. Semoga cepet rame, jangan lupa bikin syukuran…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

