Dokter yang salah

Bendol adalah seorang Dokter Spesialis Penyakit Dalam. Tiap hari sibuk mengurusi pasien-pasiennya. Kali ini dia merasa jenuh. Dia ingin pergi berlibur ke luar negeri berdua dengan istrinya selama sebulan.

Istri: Sebulan itu lama loh mas. Gimana dengan pasien-pasien kamu? Siapa yang merawatnya?

Bendol: Tenang dik. Kan ada anak kita…? Biar dia sekalian belajar tentang Ilmu Kedokteran yang dia dapat dari bangku kuliahnya. Sekedar mencari pengalaman.

Setelah berunding panjang-lebar, akhirnya mereka sepakat berangkat juga ke Luar Negeri.

Setelah sebulan, mereka pulang dengan wajah yang fresh. Sesampainya di rumah, si anak melaporkan tentang kondisi pasien-pasien si ayah.

Anak: Yah…!! Aku hebat yah. Nenek tua yang penyakitnya gak sembuh-sembuh selama 10 tahun itu, akhirnya sekarang sembuh dan sudah pulang berkat pengobatanku.

Dengan ekspresi muka seram, Bendol berkata:

GOBLOK !!! Justru karena sakitnya si nenek itu, kamu bisa kuliah di kedokteran sampai sekarang !!!

diambil dari sini

Advertisements

4 Comments

  1. Kayanya toh dokter ga pernah kursus.. hehee…

    ***

    wahh.. dah lama nech ga blogwalking ke mas bendol…
    Pa kabar mas?? 🙂

  2. Jawab Si Anak: “Hhaaa…? Cari nenek-nenk yang lebih banyak lagi dong, Yah, biar aku nanti juga bisa nyekolahin anak.. Masak kemarin itu kok cuman satu nenek-nenek?”

  3. Ntar ku bilangin nenekku deh, kalo mau berobat jangan pergi ke dokter Bendol. Bisa opname abadi disana… hehehe

  4. bendol,, bendoll..,!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s