Balas Dendam

Bendol, 15 tahun, datang ke rumah bordil. Kepada si “Mami”, dia berkata: “Saya ingin memakai pelacur”.

Mami berkata: “Enyah kau dari sini, Kau masih terlalu kecil”.

Si Bendol lalu mengeluarkan segepok uang dan menunjukkan kepada si Mami.

Dasar mata duitan, si mami berkata: “Okelah kalau kau memaksa. Wanita macam apa yang kau inginkan?”

“Saya ingin pelacur yang terkena sifilis” Kata Bendol.

Mami: “Hah!? Kau ngeledek rupanya”.

Bendol: “Tidak! Aku bersungguh sungguh”.

Mami: “Sebentar! Masuk akal kalau kamu kemari mencari wanita, tapi mengapa mencari yang terkena sifilis?”

Dengan tampang serius, Bendol menjawab: “Mengapa? Setelah saya bersetubuh dengan dia, itu berarti saya terkena sifilis juga khan?”

“O,ya tentu” kata si Mami.

“Lalu, di rumah saya mengajak pembantu bersetubuh, ia akan kena sifilis juga khan?” Tanya Bendol.

“Ya” Jawab mami.

“Dan jika si pembantu berhubungan dengan tukang roti, ia juga terjangkit sifilis, khan?” tanya Bendol lagi.

Mami: “Pasti”.

Bendol: “Lalu, jika si tukang roti berkencan dengan Mama, ia akan terkena juga khan?”

“Jelas” Jawab si Mami sambil penasaran mendengar uraian si Bendol.

“Dan sewaktu Mama berkencan dengan Papa, pasti Papa kena juga khan? Kemudian, setelah Papa berhubungan dengan istri tukang kebun, ia tertular sifilis juga khan? Dan ketika si istri tukang kebun berhubungan dengan si tukang kebun, pasti si tukang kebun akan kena juga,khan?”

“Tentu saja”, jawab si Mami makin bingung gak karuan.

Bendol berhenti sebentar, narik napas dalam-2, lalu berkata: “DIALAH, TUKANG KEBUN JAHANAM YANG MEMBUNUH KURA-KURA KU!”

=====

Dari Humorbendol

4 Comments

  1. […] Balas Dendam […]

  2. Saya bukan Tukang Kebun…

  3. Saya tau pak…anda memang bukan tukang kebun
    hehe….

  4. sy hanya kura-kura dalam perahu,, pura2 tidak tahu…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

