Konsultasi tentang Mimpi

“Dok, belakangan ini saya sering bermimpi, mimpi ini membuat saya tersiksa. Saya lari kencang sekali ke arah pintu. Lalu saya mendorongnya dengan sekuat tenaga, tetapi pintu itu tidak mau terbuka. Saya dorong lagi, tetep tidak mau terbuka”. Kata Bendol saat berkonsultasi ke Psikiater.

“Apakah pintu itu terkunci?” tanya sang Psikiater.

“Tidak”, jawab si Bendol mantap.

“Atau mungkin pintu sebuah Benteng?” tanya Psikiaternya lagi.

“Bukan” jawab si Bendol lagi.

“Pintu Otomatis barangkali?”, tanya Psikiater dengan semakin penasaran.

“Bukan, Dok, pintu itu biasa-biasa saja, cuma ada tulisannya.”

“Tulisan apa?” tanya Psikiater dengan keheranannya.

Tarik.”

========

Sumber: Milist Humordewi (tapi sekarang sudah tidak ada lagi)

5 Comments

  1. Permisi…
    Mau ikut konsultasi…

  2. Mumpung belum banyak pasien, mau konsultasi 2 kali…

  3. dok saya mu konsultasi juga,,,,,,,,
    saya bermimpi klw mnurut saya itu kiamat,,,,,,,,,
    waktu itu saya lagi jiarah sama kluarga,tpi ntah knapa dlm mimpi saya saya terpisah dri kluarga saya sepulang jiarah,,,saat saya mencari kluarga saya,,tiba2b ada gulungan air besar yg datang dri balink gedung besar dan menggulung semua kota,,sya berlari menghindari gulungan air tersebut,,dan bermaksud untuk mencari kluarga saya dan memberitahu agar mereka tidak kena air tersebut,,tapi tiba2 dri langit turun sambaran api yg membakar smua rumah,,saya sangat takut dan mencoba berlari menghindari api tersebut,,dan satu x api tersebut hampir mengenai saya,,,tpi saya seolah2 puny akekuatan untuk menghindari api tersebut,,,,,,,,,mnurut saya itu adalh kiamat,,sebelumnya saya sudah bermimpi hal sperti itu 2 x dibulan yg berbeda,,
    mimpi ini membuat saya takut,,,,,,,,,
    apa yg harus saya lakukan,,,mlm sebelum saya bermimpi ini saya juga bermimopi ada yg hendak membunuh mama saya,,dngan rasa sedih saya berjalan mendekati sungai dlm mimpi saya,say diarahkan untuk datang kesungai tersebiut saya jumpai ada jari telunjuk kluar dipinggiran sungai,,lalu saya angkat ternyata mama saya,,saya angkat dia,,dia terlihat lemas,,,apa arti mimpi saya ini dokk,,,,,,,,,
    saya dibuat kepikiran terus dok,,Trimakasih

  4. saya mau konsultasi nih, saya bermimpi saya melakukan hubungan badan dengan seseorang yang saya sukai saat ini, apa ya arti dari mimpi itu.

  5. mas,… mohon dibuat pages khusus ttg mimpi ajah…
    seru kali yahh… 😀


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

