Taruhan

Seorang wanita muda datang ke salah satu bank (Bank HumorBendol), salah satu Bank yang paling ngetop di daerahnya, dengan membawa sebuah tas. Kepada teller, si wanita muda meminta untuk dilayani langsung oleh direktur bank tersebut.

“Maaf nyonya, direktur sedang sibuk…” jawab teller tersebut.

“Saya akan menabung sejumlah 500 juta rupiah. Apakah jumlah itu kurang banyak untuk bisa menemui langsung direktur anda?” kata si wanita.

Akhirnya wanita tersebut diijinkan menemui sang direktur. Direktur itu terkejut melihat seorang wanita membawa uang cash dalam jumlah yang sangat besar.

Direktur itu bertanya, “Nyonya….!! kalau boleh tahu, bagaimana Anda bisa memperoleh uang sejumlah ini?”

“Dengan taruhan,” jawab wanita muda itu.

“Hmmm… taruhannya bagaimana?” tanya direktur dengan antusias.

“Misalnya… saya berani bertaruh dengan Anda sejumlah 100 juta, bahwa ‘bola‘ Anda bentuknya kotak.” Jawab wanita itu dengan tenang.

“Hahaha… dengan bertaruh seperti itu, Anda tidak akan pernah menang.” Sahut sang Direktur sambil tertawa terbahakbahak.

“Jadi…. Anda bersedia bertaruh dengan saya?” tanya wanita itu.

“Boleh, saya bertaruh bahwa ‘bola‘ saya bundar, tidak kotak” jawab sang direktur.

“Oke, tapi karena ini taruhan yang jumlahnya besar, besok saya akan membawa saksi untuk menyaksikan taruhan ini”. Tanpa pikir panjang, sang Direktur menyetujuinnya, sambil membayangkan kemenangan di depan mata.

Keesokan harinya sang wanita itu datang dengan seseorang laki-laki.

“Dia yang akan jadi saksi,” kata wanita muda itu.

“Oke. Tidak masalah” Kata sang direktur dengan PD-nya, sambil membuka celananya.

“Saya belum yakin, saya mau memegang ‘bola‘ Anda untuk meyakinkan bentuknya.” kata sang wanita. Lantas sang wanita kemudian memegang ‘bola‘ sang direktur.

“hahaha…..Anda lihat sendiri, kan? Saya yang menang,” kata direktur itu sambil tertawa penuh kemenangan. “Tapi…. ngomong-ngomong… siapakah saksi Anda itu?”

“Baiklah… Anda menang kali ini. Laki-laki itu adalah direktur bank kantor sebelah. Saya bertaruh 400 juta dengan dia, bahwa siang ini saya bisa memegang ‘bola‘-nya direktur Bank HumorBendol.”

2 Comments

  1. hahahahaha

  2. hiahhhhhhhhh….:-D


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

