Bakso Banteng

Mr. X adalah orang jakarta yang lagi tur ke spanyol. Disana dia masuk ke sebuah restoran, ingin mencicipi masakan khas Spanyol, tapi bingung mau makan apa karena menunya pakai bahasa Spanyol semua.

Setelah lihat kiri kanan, Mr. X tertarik dengan orang yang makan 2 buah bakso yg besar-besar dengan kuah yang berwarna merah, “wah, ini sama dengan makanan yang ada di Indonesia, cobain itu ajalah!”

Akhirnya Mr. X pesan makanan itu. Namun, pelayan restoran itu bilang, kalo menu itu mesti dipesan sehari sebelumnya dan Mr. X menyetujuinya untuk datang lagi keesokan harinya.

Keesokan harinya, ketika Mr. X kembali ke restoran itu, dia langsung dikasih Bakso yang dipesannya kemarin.

“Lho..!? Kok baksonya lain? yang kemarin 2 bakso besar-besar, sekarang kok 2 bakso kecil-kecil?” Tanya Mr. X dengan bahasa Spanyol yang terbata-bata.

“Iya tuan, kadang besar, kadang kecil, tergantung siapa yang menang. Matadornya atau bantengnya !!”, jawab sang pelayan.

=======

Dah pernah baca?

Disini Humor Versi Inggris

Advertisements

1 Comment

  1. hahahaha
    sip sob psotigannya
    menghibur
    salm kenal


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s