Ngelindur

A person without a sense of humor is like a wagon without springs. It’s jolted by every pebble on the road.
Henry Ward Beecher

Ada sepasang suami istri. Tengah malam, suaminya teriak-2 bangunin istrinya.

Suami : “honey.. bangun…aku dapat berkah nih…. “

“ehm…berkah apa, sayang ?”, kata istrinya sambil ngucek-2 matanya yang masih mengantuk.

Suami : “Tadi aku ke WC. Waktu aku buka pintunya, lampunya langsung hidup…padahal aku belum cetekin apa-apa. Pertama sih aku cuek aja. Eh…. waktu aku selesai kencing dan mo keluar, aku tutup pintunya. Eh, lampunya mati sendiri. Gila..besok aku mesti beli lotere nih. Siapa tau besok hari keberuntunganku. Dan kali aja itu jalan menuju kaya”.

Tiba-tiba si Istri loncat dari tempat tidur sambil ngomong: “Gila..hon…kamu kencing di kulkas lagi ya..??!!!!”

1 Comment

  1. Ndasar, juoroxxxxxxxxxxxxxx


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

