Sapu Tangan

A person without a sense of humor is like a wagon without springs. It’s jolted by every pebble on the road.
Henry Ward Beecher

Sepasang remaja sedang jalan-jalan keluar kota dengan mengendarai mobil sang cowok. Setelah sore hari, tiba-tiba mobilnya mogok.

Dan setelah kesana kemari mencari bengkel nggak ketemu juga, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menginap di hotel terdekat.

Sesampai di hotel, Bendol, sang cowok memesan 2 kamar. 1 untuk dirinya dan 1 lagi untuk pacarnya. Tapi ternyata kamar sudah penuh semua dan tinggal 1 kamar lagi dengan 1 tempat tidur. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, maka tempat tidurnya dibagi 2 dengan bantal dan guling sebagai pemisahnya.

Esok harinya semua aman, tidak terjadi apa-apa dan mobil si Cowok sudah benar kembali dan kemudian mereka melanjutkan perjalanannya.

Ditengah jalan, tiba-tiba sapu tangan si cewek terbang di tiup angin dan melayang keluar mobil jauh sekali. Karena sayangnya, maka Bendol turun dari mobilnya dan mencari saputangan itu.

Bendol turun ke jurang dan naik bukit serta masuk ke hutan untuk mencari saputangan yang melayang tertiup angin dan akhirnya ketemu juga saputangan itu. Dengan rasa bangga Bendol memberikan saputangan itu ke pacarnya, tapi apa yang terjadi ?

“Plakkk” ………Bendol ditabok oleh pacarnya.

Antara rasa sakit dan bingung, Bendol bertanya pada pacarnya “Ada apa sih? udah capek-capek diambilin, bukannya ngucapin terimaksih…eh… malah ditabok”….

Dengan jengkel si cewek menjawab “Kamu berani nurunin jurang, mendaki bukit, nyebrang sungai hanya untuk mengambil saputanganku. Tapi semalam, hanya bantal dan guling aja nggak berani kamu lompati !!!”….

Advertisements

2 Comments

  1. GIIIILLLLAAAAAAAA…. Andai aja pacarku kayak getooo…!!!!!

  2. wakakakakak…. kakakakaka… buset dah.. aku ngakak abis hehehehe


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s