Bayi Sapi

Konon ada seorang anak muda yang tinggal di peternakan, sehari-hari kehidupannya hanya bergaul dengan binatang peliharaannya.

Pada suatu hari, sebagai laki-laki normal ia ingin sekali melakukan hubungan seksual, yaaaahhhh ……. karena yang ada di dekatnya hanya seekor sapi betina, dengan tanpa ragu-ragu ia melampiaskan keinginannya berulang-ulang setiap kali napsu birahinya muncul, sampai suatu ketika ia sadar bahwa sapinya hamil……….. nah loooe dan hampir melahirkan, sang pemuda menanti saat-saat sapi tersebut melahirkan dengan gelisah sekali jangan-jangan anak yang akan lahir aneh atau separuh orang-separuhnya lagi sapi…. masih banyak lagi yang dipikirkannya.

Ia takut dan malu, kalau-kalau perbuatannya ketahuan orang banyak. Hari yang mendebarkan pun tiba. Ia menyaksikan proses melahirkan sapi tersebut, mula-mula keluarlah kaki sang bayi. Kaki sapi…. jerit riangnya dalam hati…..dengan was-was dia amati lagi bagian yang perlahan-lahan keluar …. badan sapi….. ach … teriaknya lirih dan lega…..

Tapi bagaimana dengan kaki depan dan kepalanya….. ia bertanya dalam hati….. uhhhc.. jangan-jangan manusia… ia mulai menutupi wajahnya dengan handuk,…… satu menit kemudian….. jatuhlah bayi sapi terbebut dari lubang kemaluan induknya ….

Si pemuda memberanikan diri untuk mengintip anak sapi yang baru lahir itu dari balik penutup wajahnya …. dan yessssssss katanya ternyata……….. sempurnaaaa anak sapiiiiiii uhuyyyyyyy katanya girang sambil membalikkan badan hendak meninggalkan sang ibu dan anak sapi …..baru dua langkah … sang pemuda kaget dan menghentikan langkahnya …

Ia mendengar suara manja dari anak sapi tadi ……….  Bapak Ikuuuuuuuttt.

Advertisements

2 Comments

  1. ckckck,,, haduh… aja2 ada….

    “lol”
    ehe

  2. dasar, ada aja si humornya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s