Bangga

Empat nyokap2x lagi kumpul2x bareng neh…mereka lagi cerita ttg anak masing2x denganbangganya..

ibu pertama : hmm, keluarga saya tuh ada royal blood! makanya setiap anak saya pegi kemane2x, org2x pasti bilang “oh, ur highness!” keren gak??

ibu kedua : ciee, segeto ajaa! anak saya donk…dia bishop.. kalo pegi2x, org2x pasti bilang “oh, ur excellency!”

ibu ketiga : haiyaa, begitu aza dibanggain! anak saya cardinal loh! kalo kemana2x, pasti disebut “oh, ur emminence!” lebih kelas khan?

ibu keempat : *mikir2x dulu* *tiba2x dengan PD langsung bilang*

anak saya pendek, beratnya 200 kilo dan dia botak…ditambah dengan muka jeleknya, orang2x kalo ketemu pasti langsung teriak “oh, my GOD!” hebat ngga anak saya itu?


4 Comments

  1. Kwkwkwkwkw, weleh… bisa ja

  2. Hahaha, Ibu keempat super kreatif, ngefek banget…

  3. hehehehe..
    ada2 aj Pun…
    Sip dah…

  4. oh my ghost kale…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

